ALL ABOUT :2AM.2ne1.2PM.4minute.After School.BEAST.Big Bang.BoA.Brown Eyed Girls.CN Blue.DBSK.f(x).Jokwon.JYP Entertaiment.KARA.KBS 2TV.MBLAQ.miss A.Rain.SHINEE.SNSD.ss501.Super Junior.T-ara.Taeyang.U-Kiss.We Got Married.Wonder Girls.

Senin, 18 Oktober 2010

Benarkah pasangan Khuntoria adalah Pasangan Pencemburu?


Pada siaran terbaru dari berbagai program MBC We Got Married, sepertinya pasangan Khuntoria, Victoria f(x) dan Nichkhun 2PM menyatakan kecemburuan terhadap satu sama lain. Pasangan ini bersama  sambil menunggu untuk konser 2PM di Busan dimulai. Nichkhun bahkan menyuapi Victoria eskrim layaknya suami yang sangat mencintai istrinya. Dan sambil berkata "aaaahhh" sambil tertawa dengan sendok di tangan di samping mulutnya. Victoria kemudian membicarakan topik yang melibatkan sesama anggota band Chansung, dimana Nichkhun memintanya menjawab siapa anggota favoritnya di 2PM dan dia cepat menanggapi dengan cepat "Chansung, karena dia sangat manis". "Kemudian Victoria bertanya,"Dimana anggota yang lain?" lalu Nickhun merasa cemburu, lalu ia membalas"Mengapa mengapa mengapa mengapa? ". Dengan malu-malu dan menaruh wajahnya di tangan," Aku ingin melihat Chansung ". Nichkhun terdiam tetapi jelas dapat diihat darah mendidih dalam kecemburuan dari matanya. Sementara Victoria bercanda mencoba untuk menutupinya dengan mengatakan "tidak tidak tidak", dengan tiket konser yang telah diberikan untuknya.


Victoria mengawasi suaminya dengan kegembiraan dan bernyanyi bersama selama konser, dan kemudian tiba-tiba, matanya melotot melihat sesuatu, apa itu? rupanya karena Nichkhun berada di panggung dengan seorang penari perempuan; yang menari agak dekat dengan dia. Dapatdilihat di mata Victoria's bahwa ia sedang cemburu dengan ekspresi wajah  yang tertangkap kamera.


Segmen Solo Nichkhun, 3Bears, membuat semua orang tertawa, termasuk Victoria. Dia kemudian mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia meyanyikan lagu itu tertentu karena istrinya Victoria. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia baru-baru ini melihat Victoria menampilkan lagu ini di sebuah acara TV dan ia terinspirasi. Kemudian dia menambahkan, "dia sangat manis".
 
>>kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar